Senin, 30 Juli 2012

ke inget masa lalu

yaa.. pasti semua orana anak punya masalalu yang seru bukan?

aku inget masa lalu ku pertama kali masuk smp, aku pertama kali masuk kelas bingung banyak wajah-wajah yang gak aku kenal, akhir nya aku duduk di sebelah cewek yang menurut ku cantik. selama mos dia diem aja... 1 hari pun berlalu tanpa ada seseorang yang aku kenal di kelas itu.
 

 besok nya aku beranikan diri buat berkenalan sama dia, setelah berkenalan... aku kemana-mana sama dia aku gak mau pisah dari dia rasanya sudah kayak anak dan ibu hehhehe...
di kelas 1 smp sama dia terus. dia pergi ke mana, aku selalu ikut, curhat-curhatan bareng dll selayak nya anak wanita pada umumnya.

   tapi akhirnya di kelas 2 smp aku gak sekelas sama dia, rasanya kayak ada yang hilang, diapun punya temen-temen yang baru dan gak kalah seru nya dari aku. rasanya sedih banget walau kadang-kadang masih sama dia. dia juga sudah gak pernah mau curhat lagi sama aku.

   Di kelas 3 smp ini aku lumayan deket sama dia tapi tetep aja gak sedeket kelas 1 itu...

Yahh.. gpp lahh yang penting dia bahagia, itu kan guna nya sahabat :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar